UTAMAKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB, PPS TOTOSAN BATANG-BATANG ANGGAP REKRUTMEN LANJUTAN ADALAH BONUS

Insert: PPS Totosan saat ikuti Evaluasi dan Sosialisasi Tata Cara Pengangkatan kembali PPS.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang, mengadakan Bimtek dan Sosialisasi terkait Tata Cara Pengangkatan kembali Anggota PPS Kecamatan Batang-Batang, yang diikuti semua PPS beserta Sekretaris PPS Kecamatan Batang-Batang, tidak terkecuali PPS Totosan, Senin (26/2).

Sosialisasi ini penting diadakan, karena sudah tercantum dalam UU Nomor 7 Tahun 2018 dan PKPU Nomor 3 tentang Pembentukan dan Tata Cara Rekrutmen PPK PPS Pilgup Jatim 2018 menjadi PPS Pileg 2019.

Bimtek dan Sosialisasi ini rupanya tidak menggentarkan PPS Totosan, akan masa Jabatannya, pasalnya, setelah menerima undangan dari PPK kemarin Minggu 25/02/2018, PPS Totosan mengeratkan pegangan terkait kemungkinan-kemungkinan yang kurang mengenakkan (gugur salah satu Anggotanya) nanti.”

“Kita sudah Kompak dan saling melengkapi selama ini, kalaupun diantara kita ada yang gagal dalam Rekrutmen lanjutan, kita harus tetap solid dan mengeratkan pegangan, untuk saling mendukung. Yang paling penting saat ini, kita jalankan tugas kita dengan baik untuk pilgup ini, selebihnya biar KPU yang Menilai Kinerja kita” Tegas Eko Adi Sumitro, pada pertemuan sebelum Bimtek dan Sosialisasi itu berlangsung.

PPS Totosan berprinsip, untuk memfokuskan pada tugas dan tanggung jawab Pilgup saat ini, tanpa dihantui bayang-bayang Rekrutmen lanjutan, Rekrutmen lanjutan merupakan bonus atas Kinerja PPS, selebihnya PPS Totosan berfikir, jika tugas dan tanggung jawabnya sukses dan terpenuhi, maka mereka yakin, KPU tidak akan pernah salah memilih dengan hasil PPS Totosan.” (Lilik/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *