UPAYA GUYUB RUKUN, NITIP DOA DALAM KELOMPOK YASINAN

Insert: Suasana Forum Sosialisasi Warga

Pragaan, kpu-sumenepkab.go.id – Forum Sosialisasi yang terus di tingkatkan dalam kalangan penyelenggara pemilu harus benar-benar dilaksanakan dengan baik untuk mencapai hasil yang maksimal. Menuju Pilgub Jatim damai tentunya menjadi tujuan prioritas supaya semua warga bisa menikmati pilgub ini dengan aman dan nyaman.

Dalam sosialisasi Pilgub Jatim ini, segala daya dan upaya untuk menyadarkan warga betapa pentingnya menyalurkan hak suaranya dalam PILGUB JATIM nanti. Seperti yang di sampaikan Achmad Sanusi selaku PPS Larangan Perreng dalam acara kelompok yasinan, “kami selaku PPS Larangan perreng mengajak semua warga untuk berpartisipasi dalam PILGUB JATIM nanti, karena suara panjenengan juga menentukan arah Jawa timur ini kedepan. Dan tak lupa juga kami ingin nitip sambungan doa dalam acara yasinan ini dengan harapan semua warga menyalurkan hak suaranya dan semoga Pilgub Jatim berjalan dengan rukun dan damai tampa ada perpecahan.”Tuturnya.

Acara yasinan di rumah warga yang berlokasi di TPS 3 pada pukul 19.00-selesai (05/04), menjadi pertemuan awal dalam kelompok yasinan, dan nantinya akan bergerak pada kelompok-kelompok lain. Seperti yang di sampaikan M. Wasli selaku anggota PPS,” Kami sudah berkordinasi dengan semua perangkat desa dan para semua tokoh masyarakat sekaligus tokoh pemuda, dan kami sudah mengantongi jadwal acara-acara warga yang terdiri dari enam dusun ini dengan jumlah 10 TPS. Tinggal kami menyesuaikan waktu dan tempatnya. Harapan kami selaku PPS, Agenda pertemuan dengan warga ini berjalan sesuai rencana.” Paparnya.

Kegiatan sosialisasi dengan cara tatap muka dengan warga tentunya akan lebih leluasa memberikan pemahaman terkait dengan pelaksanaan Pilgub Jatim 27 Juni nanti. Sehingga warga yang sudah paham juga bisa memberikan pemahaman kepada warga yang lainnya. (Mwsl/PPS. Parmas/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *