DORONG PARTISIPASI MASYARAKAT, PPK RUBARU GELAR BIMTEK

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Untuk mendorong dan meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pilgub 2018, PPK Kecamatan Rubaru mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) kepada seluruh PPS se kecamatan Rubaru, Senin, 25/12. Kegiatan yg dilaksanakan di pendopo kecamatan tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh PPS, peserta menyimak secara seksama materi yg disampaikan oleh Abd.Hadi, selaku div.SDM dan PARMAS.

Bimtek ini dilakukan untuk menindak lanjuti hasil bimtek yang dilakukan oleh KPU Sumenep di hotel C1 Sumenep, kami tidak mau main-main dalam melaksanakan instruksi KPU, kita dorong dan tingkatkan partisipasi masyarakat dalam pilgub 2018, terang ketua PPK Rubaru, Wardi, M.PdI.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula semua anggota Panwascam Rubaru, yang sangat mengapresiasi  PPK Rubaru untuk mendongkrak partisipasi masyarakat dalam Pilgub 2018. “Saya salut dengan PPK Rubaru yang cekatan dan memotivasi semua perangkat untuk terus melakukan sosialisasi baik melalui medsos maupun komunitas yang ada” ujar Fandi, ketua Panwascam Rubaru.

Mari sukseskan Pilgub 2018 dengan terus melakukan sosialisasi dan mengefektifkan medsos, pungkas Hadi menutup Bimtek. (Hd/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *