UMUMKAN DPS (DAFTAR PEMILIH SEMENTARA), PPS DESA MUANGAN KECAMATAN SARONGGI: KITA DI PERTENGAHAN SHIRAT MENUJU SORGA

Insert: Penempelan DPS Oleh PPS Desa Muangan

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Pilgub Jatim 2018 tinggal menghitung hari. Panitia Pemungutan Suara (PPS), Desa Muangan, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur melakukan Penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS), yang di mulai dari Sekretariat PPS desa Muangan, yaitu Balai Desa Muangan sekitar pukul 07.30 WIB, (24/03).

Proses Penempelan DPS di mulai dengan Silaturrahim ke Kepala Desa Muangan, sekaligus pamit untuk menempelkan DPS di Sekretariat PPS Desa Muangan. Selanjutnya menuju ke TPS I dan TPS II, PPS Muangan juga melakukan hal serupa, yaitu sowan dan pamit kepada Tokoh masyarakat sekitar yang akan di tempeli DPS.

Ketua PPS Desa Muangan Ferli Wahyudi menyampaikan,” Prosesi Penyusunan Daftar Pemilih ibarat Shirat menuju Sorga, dalam artian jika PPS sudah bisa menyusun Data Pemilih Sementara, dengan baik maka PPD seolah sudah satu langkah lagi menuju Sorga (Kesuksesan).

“Prosesi Penyusunan Daftar Pemilih ibarat Shirat menuju Sorga dalam artian, jika PPS sudah bisa menyusun Data Pemilih Sementara dengan baik, maka kita seolah sudah satu langkah lagi menuju Sorga,” Ujarnya tersenyum.

Ferli Wahyudi menambahkan,” di sela-sela sowan ke Tokoh masyarakat, bahwa Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Desa Muangan masih, perlu Penyempurnaan dan masukan dari segenap masyarakat Muangan, tokoh masyarakat dan Aparatur Pemerintah Desa Muangan.

“Tidak ada yang sempurna di dunia ini, seperti itu juga DPS ini jadi Masukan dan kritik Konstruktif demi kesempurnaan Data Pemilih ini, sangat kami harapkan,” Ujarnya kalem, (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *