TINDAK LANJUT DARI HASIL RAPAT JELANG REKAPITULASI DPSHP TINGKAT DESA, DIVISI MUTARLI PANTAU PPS

 

Insert: PPK Kalianget saat monitoring ke PPS se Kecamatan kalianget

Kalianget, kpu-sumenepkab.go.id – Divisi Pemutakhiran Data Pemilih (Mutarlih) PPK Kalianget melakukan pemantauan ke masing-masing PPS menjelang rekapitulasi DPSHP di tiap PPS Se Kecamatan Kalianget, Kamis (06/04). Hal itu, sebagai tindak lanjut dari rapat kerja yang dilakukan oleh Divisi Mutarlih bersama PPS se Kecamatan pada Selasa (03/04/2018) melakukan perbaikan terhadap DPS yang sebelumnya di umumkan di masyarakat.

Disivi Mutarlih PPK Kalianget, Andi Firmansyah mengatakan sebelum rapat pleno DPSHP di tiap PPS pada 8 hingga 10 April 2018 ini, perlu dilakukan pemantauan. Sehingga, saat rekapitulasi DPSHP data yang dihasilkan betul valid atau benar. “Bahkan sebelum melakukan pemantauan kami sebelumnya melakukan rapat bersama PPS bagian Data pada Selasa (03/04), pemantauan ini tindak lajut dari rapat tersebut,” katanya.

Selain itu, tujuan lain untuk selalu tetap menjaga silaturahirim antar penyelenggara pada Pilgub Jatim 2018, tentunya PPK dan PPS se Kecamatan Kalianget.”Dengan kita turun ke PPS dapat pula menjalin silaturahmi dan saling memotivasi agar selalu semangat,” ujarnya.

Lanjut Andi sapaan dari Andi Firmansyah, menjelaskan secara detail tahapan saat ini, mulai tanggal 03 April hingga 07 April 2018, memasuki Tahapan Perbaikan DPS. Kemudian pada tanggal 08 hingga 10 April 2018. Baru Pelaksanaan Rekapitulasi DPS Hasil Perbaikan Tingkat Desa, untuk kemudian di sampaikan kepada PPK. Pada tanggal 11 April pelaksanaan Rekapitulasi DPSHP di tingkat Kecamatan. “Semoga semua tetap berjalan tanpa ada kendala dan sesuai dengan jadwal tahapan,” harapnya. (AP/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *