TEMPAT STRATEGIS ADALAH TARGET UTAMA

 

Insert: PPK Pragaan saat menyerahkan APS pada PPS Larangan Perreng

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Jatim Guyub Rukun adalah komitmen bersama dalam semua kalangan masyarakat untuk menghadapi PILGUB JATIM 27 Juni 2018 yang damai. Baik rukun dalam dunia nyata ataupun rukun di sosial media. Supaya melahirkan pemimpin yang benar-benar menjadi harapan rakyat.

Untuk memberikan pemahaman arti pentingnya Jatim Guyub Rukun dan pelaksanaan kampanye damai kepada warga, PPS Larangan Perreng akan memaksimalkan sosialisasi ini, seperti apa yang disampaikan oleh Ahmad Sanusi selaku PPS Larangan perreng” hari ini (03/04) kami menerima Alat Peraga Sosialisasi (APS) di pendopo Kec. Pragaan dari PPK, maka selanjutnya kami akan bergerak langsung untuk menempelkan APS ini, tentunya di area-area yang strategis, misalnya, d tempat-tempat umum yang sering warga kunjungi, itulah tempat yang menjadi prioritas utama kami. Semoga APS ini benar-benar di pantau oleh warga.” Ujarnya.

“Dalam gerakan Pilgub guyub rukun dan damai ini kami tidak hanya aktif mensosialisasikan lewat plakat saja, melainkan lewat tatap muka langsung dengan warga baik di warung kopi atau tempat-tempat lainnya. Kami juga menyuarakan d media sosial, supaya jangkauannya lebih kepada masyarakat luas. Kami yakin pelaksanaan Pilgub Jatim ini berjalan Dengan damai karena jaman sekarang masyarakat mayoritas memiliki kecerdasan yang baik.” Tambah M. Wasli selaku anggota PPS.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini PPS Larangan Perreng juga mengajak semua warga ikut serta dalam menjaga kerukunan dan kampanye damai untuk pelaksanaan PILGUB JATIM yang akan datang. (Mwsl/PPS/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *