TEKAN ANGKA GOLPUT, PPS GAPURA TIMUR GELAR SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: PPS Gapura Timur saat adakan sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Bertempat di Balai Desa Gapura Timur, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gapura Timur menggelar sosialisasi, yang melibatkan banyak pihak, mulai dari Pemilih Pemula dari berbagai Pondok Pesantren yang tersebar di Gapura timur. Divisi sosialisasi PPS Gapura Timur, Mas’odi, mengatakan,” Pemilih Pemula merupakan salah satu segmen, yang menjadi sasaran sosialisasi, karena jumlahnya yang diketahui cukup signifikan. Selasa (03/04).

PPS Gapura Timur menjadikan Pemilih Pemula menjadi salah satu sasaran prioritas, diantara sasaran-sasaran yang lainnya, seperti para Pemuda, Kelompok Masyarakat, Warga Net dan Disabilitas. Jika Pemilih Pemula ini sudah memiliki kesadaran dalam berpartisipasi di Pilgub Jatim, maka tugas Penyelenggara akan menjadi lebih mudah.

“Artinya, jangan sampai mereka menerima informasi yang menyesatkan, atau propaganda dari pihak yang tidak bertanggung jawab, seperti Golput . Oleh karenanya, kami mengajak seluruh segmen yang ada, utamanya kepada para Pemilih Pemula untuk menggunakan Hak Pilihnya di Pilgub Jatim mendatang,” Ucap Mas’odi.

Sementara untuk Warga Net dihimbau, agar selalu melakukan filterisasi di dalam mengkonsumsi pemberitaan yang terkait, dengan Politik dan Pilgub Jatim. Karena sejak dimulainya Tahapan Pilgub, sudah mulai banyak beredar di Media Social (Medsos). Berbagai bentuk macam fitnah, Kampanye hitam, serta Hoax, demi kepentingan kelompok tertentu. (MSD/Gapura/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *