TAK KENAL LELAH KERJA LEMBUR TETAP TERLAKSANA

Insert: PPK Batang-Batang Evaluasi akhir Pencoklitan

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang malam minggu (17/02) adakan kerja lembur di Sekretariat PPK Batang-Batang, untuk tindak lanjut dari Rapat Kerja di Aula STKIP Kab.Sumenep pagi tadi.

Kerja lembur dilakukan dalam rangka untuk mengurangi tanggung jawab PPK Batang-Batang dari semua Tahapan Pilgub, karena saat ini pekerjaan sudah banyak di lihat dari kegiatan Rapat Kerja di Aula STKIP, “Biar tanggung jawab kita tidak tambah menumpuk maka jangan sampai menyia-nyiakan waktu yang ada” ungkap Bapak Atnayu selaku PPK bagian Teknis dengan nada yang pasti”.

Hal selaras juga di sampaikan oleh Ali Holmadi ketika disela-sela pekerjaannya. “Kami tak kenal payah dan ngantuk walaupun keseharian di habiskan dalam kegiatan Rapat Kerja di Sumenep.” Ucapnya.

Dengan kerja lembur ini dapat mengurangi tanggung jawab yang di emban oleh PPK,”Pekerjaan lembur kali ini berjalan dengan lancar dan banyak membawa hasil dan mengurangi pekerjaan lain.” Imbuhnya. (Limu_PPK Batang-Batang/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *