TAK INGIN MAKAN GAJI BUTA PPS TOTOSAN KERJAKAN DPS BERSAMA DAN MANDIRI

Insert: PPS Totosan Saat mengumumkan Daftar Pemilih Sementara

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Batang-Batang mendatangi Sekretariat PPK setempat, untuk menerima Penyerahan Daftar Pemilih Sementara (DPS). Tak terkecuali PPS Totosan yang di wakili, Tolak Soleha Divisi Teknik, Sabtu (24/3).

Sebelum Pemasangan berlangsung, PPS Totosan bersama-sama menyiapkan segala hal di Sekretariat, terkait dengan persiapan Pemasangan DPS, kemudian untuk Pemasangan ke lokasi TPS, di bagi tugas antar Anggota dan Staf di masing-masing lokasi terdekat PPS Totosan. Hal itu sengaja dilakukan untuk meminimalisir waktu dan pembagian tugas, agar semua Anggota dan Staf ikut terlibat bekerjasama dan bekerja mandiri.

“Pemasangan DPS ini sengaja kami bagi Tugas, akan tetapi terkait dengan persiapannya dan Pemasangan di tempat-tempat tertentu, seperti di Sekretariat dan di Balai Desa, kita tetap mengerjakan bersama,” Ungkap Eko Adi Sumitro, Ketua PPS Totosan.

Dari pesiapan sampai Pemasangan DPS, PPS Totosan di dampingi oleh PPL, Pendampingan di lakukan dari awal, Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) sampai Daftar Pemilih Sementara (DPS). (Lilik/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *