TAHAPAN UJI PUBLIK DI TENGAH PANDEMI

Saronggi-Sumenep,-. PPK Saronggi tetap semangat melaksanakan tahapn uji publik di tingkat kecamatan. hari ini Jum’at 25/09 pukul 19.00 WIB dilaksanakan Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak Lanjutan 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Saronggi.

Sekcam Saronggi menegaskan bahwa “dalam setiap melaksanakan tahapan kedepan, kita harus terus memperhatikan protokol kesehatan melihat kecamatan Saronggi saat ini sedang dalam zona hitam, oleh karenanya kami dari pemerintah Kecamatan akan selalu memantau warga umumnya dikecamatan Saronggi untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu Urgent”. Tegas Sekretaris Kecamatan Radawi.

“Tahapan yang masih panjang ini kita harus mengoptimalkan kinerja-kinerja ditengah Pandemi ini, dari APD (alat pelindung diri) yang telah diberikan oleh KPU Kabupaten harus difungsikan dengan baik dalam setiap harinya, untuk memutus mata rantai Covid-19”. Kata Ketua PPK Saronggi Abdurrahman.

“Mari kita perhatikan betul dan cermati dengan teliti Uji Publik pada malam ini dari hasil rekapitulasi yang akan dibacakan oleh divisi data agar hasilnya bisa maksimal” Imbuh Ketua PPK.

Ikut hadir di acara Uji Publik adalah Sekretaris Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Panwascam dan perwakilan satu orang dari PPS.

Divisi SDM dan Parmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *