TAHAPAN PEMUTAKHIRAN DATA PPS TANJUNG KECAMATAN SARONGGI SAMPAI PADA PENEMPELAN DPS

Insert: Penempelan DPS Oleh PPS Desa Tanjung

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Tahap demi tahap pelaksanaan tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur telah terealisasi. Sekarang sudah masuk pada tahapan penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS), seperti yang dilakukan oleh PPS Tanjung. Hal ini dilakukan guna mempermudah masyarakat dalam mengecek datanya masing-masing apakah sudah masuk didaftar pemilih atau belum, (24/03).

Bagi anggota masyarakat yang dirinya belum terdaftar pada Daftar Pemilih Sementara (DPS) agar segera melapor ke sekretariat PPS Tanjung, seperti yang dikatakan oleh ketua PPS Tanjung ketika ditanya oleh salah satu warga pada waktu penempelan.

PPS Tanjung memulai penempelan di Balai Desa Tanjung kemudian dilanjutkan ke lokasi yang mudah dijangkau dan menjadi tumpuan masyarakat di masing-masing TPS. Ada sebanyak enam TPS di Desa Tanjung meliputi TPS satu RT 14,16,17 dan 18 TPS dua RT 1 dan 15 TPS tiga RT 2 dan 3 TPS empat RT 4 dan 5 TPS lima 6, 7,8 dan 9 TPS enam RT 10,11,12, dan 13.

Pelaksanaan penempelan berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan, hal ini berkat dukungan berbagai pihak baik dari anggota PPS sendiri, aparatur desa dan masyarakat sekitar, (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *