SUASANA REKRUTMEN KPPS LARANGAN PERRENG

Insert: PPS Larangan perreng saat menerima pendaftaran KPPS

Pragaan, kpusumenep.go.id – pelaksanaan tahapan pemilu 2019 semakin dekat. Sebagai penyelenggara semakin memaksimalkan persiapan pelaksaan pesta demokrasi mendatang.

Tahapan pelaksaan persiapan pemilu 2019 sampai pada rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dilaksanakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pendaftaran dibuka pada tanggal 06 maret sampai dengan 12 maret 2019.

Suasana rekrutmen KPPS larangan perreng sampai pada hari ke-3 pendaftaran, pendaftar sangat berantusias untuk menjadi bagian dari pelaksanaan pemilu 2019 yaitu ingin menjadi KPPS. “sampai pada hari ke-3 ini sudah ada 35 pendaftar, kemungkinan hari berikutnya sampai pada tanggal 12 maret akan lebih banyak lagi karena di samping ada penambahan atau pemekaran Tempat pemungutan suara (TPS) warga yang juga mencukupi persyaratan tidak mau ketinggal ingin menjadi bagian dari KPPS.” ungkap saiful barri selaku anggota PPS. ” Kami disekertariat PPS Larangan perreng membuka stan pendaftaran dari pukul 08.00 s/d 16.00 sehingga pendaftar langsung bisa kami verifikasi lengkap dan tidaknya. Kami juga sudah memberikan informasi terkait rekrutmen pada warga baik lewat medsos, panflet, dan lewat sosialisasi sehingga semua warga benar-benar mendapatkan informasi rekrutmen KPPS.” Imbuh sofwan selaku ketua PPS.

Pendaftar bisa langsung datang ke sekertariat PPS Larangan perreng bagi yang memenuhi syarat. “Saya sangat berterimakasih kepada PPS larangan perreng karena sudah melayani kami dengan baik. Saya sebagai pendaftar tidak repot-repot lagi melengkapi berkas yang kurang. Disini kami sudah disediakan formulir sekaligus foto copy cuma kami hanya menyediakan matrai.” Ungkap lutfi sebagai pendaftar KPPS. Proses rekrutmen akan berlangsung sampai pada tanggal 12 maret 2019. Semua penyelenggara pemilu bekerja keras untuk mensukseskan acara pesta demokrasi mendatang. (MWsl/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *