Suasana Berkabung Selimuti Halal Bi Halal KPU

Tanggal : 11 Jul 2016 13:07:41

foto Halal Bihalal

Jakarta, kpu.go.id,– Komisi Pemilihan Umum (KPU)RI menggelar acara Halal Bi Halal memperingati Hari Raya Idul Fitri 1437 H Senin (11/7) di Ruang Sidang Utama, Gedung KPU. Halal Bi Halal kali ini menjadi ajang mengenang Alhamarhum Ketua KPU, Husni Kamil Manik karena ini adalah acara resmi pertama pasca meninggalnya Husni.
 
Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal KPU RI Arif Rahman Hakim, mengakui seluruh jajaran Sekteratiat Jenderal merasa kehilangan akan sosok almarhum. Arif juga meminta kepada seluruh pegawai untuk memberikan maaf kepada almarhum agar Almarhum dapat menghadapAllah SWT dengan tenang dan penuh keridhoan.

 
Senada dengan Arif, Anggota KPU RI Sigit Pamungkas mengutarakan rasa kehilangan yang sama. Dalam sambutannya, Sigit juga meminta kesediaan semua pegawai dapat memaafkan segala kesalahan Almarhum.  
 
“Seharusnya yang berdiri ditempat ini adalah Bapak Husni kamil Manik, untuk kita bersama-sama kemudian mendengarkan tausiyahnya. Tapi ternyata Allah SWT berkehendak lain, beliau menghadap Allah terlebih dahulu,” Ujar Sigit.
 
Selain dihadiri oleh Pejabat dan Staf dilingkungan Sekretariat Jenderal KPU, Halal Bi Halal kali ini juga dihadiri oleh mantan pejabat KPU pada periode sebelumnya. Hadir dalam acara  ini, mantan Anggota KPU, Ibu Andi Nurpati dan Ibu Endang Sulastri, Serta Bapak Safder Yusak Mantan Sekretaris Jenderal KPU dan Asrudi Trijono Mantan Wakil Sekretaris Jenderal KPU. (Ftq/red. FOTO KPU/Arf/Hupmas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *