STAF PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN SOSIALISASI PADA KOMPOLAN KOPERASI DI DUSUN JURANG ARA LAOK

Insert: PPS Banuaju Barat saat Evaluasi PILGUB JATIM pada Jamaah.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Faidatul Aliyah Staf Bagian Divisi Sosialisasi dan Logistik menghadiri,  Kumpulan Kelompok Koperasi Kegiatan rutin seminggu sekali, setiap hari Rabu, bertempat di Balai Desa Banuaju Barat Dusun Jurang Ara Laok dalam rangka Sosialisasi tentang pentingnya memilih satu Pasangan Calon Pilgub Jatim 2018 mendatang. (28/2).

Kumpulan rutin setiap hari Rabu sekali, dengan jumlah Jama’ah, yang tergabung dalam Kumpulan Kelompok Koperasi Simpan Pinjam khusus para Ibu-Ibu, dan di tempat yang sama Faidatul Aliyah, bersedia bergabung dan memberanikan diri menyampaikan beberapa poin penting tentang Pilgub Jatim.”Pertama, mengingat semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilgub Jatim Rabu 27 Juni 2018 mendatang, merupakan satu alasan penting para Jama’ah Kumpulan, para Ibu-Ibu hadirin semua yang hadir pada hari ini, memiliki Hak dan Kewajiban mensukseskan Pilgub Jatim, tentu dengan cara mendatangi TPS setempat, memilih salah satu Pasangan Calon yang dipastikan, bisa bertanggung jawab, tentang nasib warga Jawa Timur masa depan Makmur Aman dan Sentosa.

Ketua Kumpulan Ummiyana, Istri Bapak Kades Banuaju Barat di tempat yang sama juga mengaku, siap akan membantu Petugas Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan juga akan ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang, berjalan Lancar dan Aman, adalah keinginan kami para Jama’ah Kumpulan yang hadir pada siang hari ini. Begitu tuturnya kepada Staf PPS Banuaju Barat.” (Er_na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *