SOSIALISASI WARGA TERISOLIR, PPK SARONGI SEBRANGI SUNGAI

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id –Salah satu indikator keberhasilan penyelenggara pemilihan adalah partisipasi masyarakat yang maksimal melalui datang lngsung ke TPS untuk mencoblos. Dan untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 pelaksanaannya pada tanggal 27 juni 2018. (28/1).

PPK Saronggi hari ini 28 januari 2018 tepat jam 10.30
WIB telah melakukan perjalanan dalam rangka sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 kepada warga terisolir desa kebun dadap barat kecamatan saronggi.

Divisi mutarlih abdurrahman mengatakan. Perjalanan PPK melewati sungai yng harus ditempuh kurang lebih 30 menit menggunakan perahu tanpa mesin, ini dilakukan untuk memastikan bahwa warga terisolir tersentuh untuk coklit dan sosialisasi pilgub jatim 2018.

Ketua PPS kebub dadap barat RB Basuki menyampaikan bahwa penting ketika PPK turun langsung ke masyarakat terisolir dalam rangka meyakinkan masyarakat bahwa semua warga dijamin oleh undang undang untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan. Dalam hal ini adalah pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 yang nanti akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018. Sebagaimana diatur oleh undang undang melalui PKPU bahwa element warga dalam sosialisasi pilgub 2018 salah satunya adalah warga terisolir. (ppk Saronggi/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *