SOSIALISASI PPS BATUPUTIH LAOK UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PILGUB JATIM BULAN JUNI MENDATANG

 

Insert: PPS Batuputih Laok saat mendatangi salah satu Kelompok Pemuda REMAS AL – HIDAYAH.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Salah satu langkah mengantisipasi hal demikian, Kami mendatangi salah satu Kelompok Pemuda yang terjaring dalam sebuah Kumpulan REMAS AL – HIDAYAH.

Dalam kesempatan itu Kami menghimbau dan mengharap Partisipasinya kepada mereka untuk berperan penuh, mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jatim 2018 pada bulan Juni mendatang, dengan menggunakan Hak Pilihnya. (18/3).Pada kesempatan itu pula, Kami meminta bantuan Sosialisasi kepada Masyarakat yang tidak dapat kami jangkau, khususnya Masyarakat plosok Desa yang minim Ilmu Pengetahuan (rendah SDMnya), Tentang Pelaksanaan Pilgub Jatim pada bulan mendatang dan pentingnya untuk menggunakan Hak Pilihnya (tidak Golput ).

Pada kesempatan itu pula Kami mendapat Apresiasi yang cukup menarik, karena Ketua dari Kumpulan REMAS AL-HIDAYAH Ust. ZAINI RIDLWAN, sempat memberikan Sambutan. Beliau berkata dalam sebuah Sambutannya, “Salah satu Kunci atau Tolak Ukur kemajuan suatu Bangsa atau Negara, adalah Peran sertanya Pemuda dalam membangun sebuah Bangsa dan Negara mulai dari bawah, yang salah satu contohnya adalah peran Pemuda dalam Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 2018 ini, yaitu dengan menggunakan Hak Pilihnya untuk mencari dan Memilih Pemimpin yang Mempunyai Ektabilitas tinggi, yang bisa mumpuni dalam segala hal bidang ke Pemerintahan dan memiliki Visi dan Misi yang jelas, serta Jujur, Adil dan Amanah. (Ppk Batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *