SOSIALISASI PPK BATANG-BATANG, BERSAMA MUSIK HADRA AS-SUBHAN

Insert: PPK Batang-batang saat Sosialisasi Pilgub 2018

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang menggalakkan kegiatan Sosialisasi ke kumpulan musik hadra As-Subhan. Dalam rangka untuk mengurangi angka golput dalam Pemilihan Kepala Daerah PILKADA Tawa Timur 2018, hal ini akan semarakkan kegiatan Sosialisasi di semua lini. (8/2)

PPK Batang-Batang bergabung dalam kegiatan kompolan musik hadra As-Subhan dalam rangka mensosialisasikan Pilkada 2018 dan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. “Saya tak sia-sia dalam mensosialisasikan Pilgup kali ini ” ungkàp PPK limu panģilan akrab Muslimu. Hal ini terbukti dengan adanya respon positif dan kesanggupan untuk ikut andil dalam Pilkada dari anggota kompolan ketika Divisi Sosialisasi dan Parmas menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan Pilkada Tahun 2018 yang berlokasi di Desa Banuaju Barat Gunung Pekol,Bapak Busawi

Hal senada juga di sampaikan dalam pemaparannya, “kesuksesan kami sebagai Penyelenggara Pilkada apabila di dukung dari semua pihak salah satunya adalah partisipasi saudara saudara pada Pilkada yaitu pada tanggal 27 juni kalian dapat menyuarakan hak suaranya dengan mendatangi TPS terdekat yang sudah ditentukan panitia” imbuhnya.

Kegiatan kompolan yang melibatkan anggota sebanyak 65 orang dan kedatangan anggota dari berbagai Desa diantaranya Desa Banuaju Barat, Banuaju Timur, Totosan, Batang-Batang Daya, Nyabakan Barat dan Sosialisasi ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (Lymu ppk batang-batang/ZW/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *