SOSIALISASI PILGUB JATIM TENTUKAN PILIHAN_MU 27 JUNI 2018 MENDATANG

Insert: PPS Banuaju Barat Sasialisasi Pilgub Jatim pada Petani

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat ,mulai turun kelanggang, menyapa para warga yang berkumpul bergotong royong membantu tetangganya, mengumpulkan kayu bakar persiapan selamatan pernikahan Moh. Ali Fery bertempat di Dusun Gunung Pekol Desa Banuaju Barat. (23/4).

Ketua Moh Hasan mengintruksikan, kepada bawahannya, mulai dari Anggota sampai Staf, sebagai mitra kerja PPS sesama Penyelenggara, diharuskan melakukan sosialisasi lebih semangat,agar masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi untuk memilih Pemimpinnya. 

Melihat fenomena di atas, Sosialisasi terus digalakkan untuk mengajak warga untuk cerdas memilih, tidak untuk mengabaikan Hak Suaranya pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Cerita diatas dibenarkan oleh salah satu warga, Bapak Muhama yang kebetulan bergabung membantu Bapak Misdari bekerja menyiapkan kayu bakar.

Bahwa hari ini untuk Desa Banuaju Barat banyak warga, terutama mereka yang masih muda, dan mereka yang tua juga banyak bekerja ke luar kota merantau ke Jakarta. Sehingga, tanpa sosialisasi terus digalakkan, kecil kemungkinan banyak yang tidak mencoblos atau memilih Pasangan Calon,” begitu tuturnya (Er-Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *