SOSIALISASI PILGUB JATIM STAF PPS BANUAJU BARAT MENGHADIRI KOMPOLAN SHALAWAT NARIYAH DI DUSUN PARSE

Insert: Staf PPS Banuaju Barat saat menghadiri sosialisasi Pilgub Jatim

Batang-Batang,  kpud-sumenepkab.go.id – Staf Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat, Faidatul Aliyah Staf Bagian Divisi Sosialisasi malakukan Sosialisasi pada kumpulan rutin Shalawat Nariyah, setiap minggu sekali bertempat di kediaman Saudari Nor Hasanah di Dusun Parse Desa Banuaju Barat. (21/4 ).

Selain Faidatul Aliyah, juga bagian dari salah  satu Anggota dari Jama’ah Kumpulan Shalawat Nariyah, dan dikesempatan yang sama Faidatul Aliyah menyampaikan beberapa poin penting tentang semakin dekatnya Pilgub Jatim pada tanggal 27/6/2018 mendatang.

Kumpulan rutin setiap malam Minggu sekali, merupakan Kumpulan Shalawat Nariyah, acara selamatan warga di Dusun Parse setempat. Di kesempatan yang sama Faidatul Aliyah Staf Panitia Pemungutan Suara menyampaikan,” bahwa Pilgub Jatim pada tanggal 27/6/2018 mendatang, secara bersama-sama Faidatul Aliyah mengajak para Jama’ah yang berkumpul dalam sebuah Kompolan, mengajak  para Jamaah ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Ditempat yang berbeda Anggota PPS Bagian Divisi Sosialisasi dan Logistik juga menyampaikan ,apresiasi terhadap mitra kerjanya, dengan semangat melakukakan sosialisasi demi suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. (Er_na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *