SOSIALISASI PILGUB JATIM PADA PEKERJA KULI BANGUNAN DI DUSUN GUNUNG PEKOL SOAL BALIK TENTANG AGRARIA

Insert: PPS Banuaju Barat saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018 pada kuli bangunan

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, terus pada bersemangat galakkan sosialisasi Pilgub Jatim. Rohanna, S.Pd.I Bagian Divisi Sosialisasi, mendatangi kediaman Bapak Rono, yang sedang membangun rumah di Desa Banuaju Barat Dusun Gunung Pekol. (22/4).

Tiga Panitia Penyelenggara Pilgub Jatim Ketua Moh. Hasan dan dua anggota Rohanna, S.Pd.I dan Ernawi Sya’bi, melakukan sosialisasi  dalam rangka, menyampaikan pesan penting terkait sosialisasi ” ayo saatnya memilih Pasangan Calon Pilgub Jatim”. Pesan singkat yang disampaikan pada saat para tukang kuli bangunan bekerja dan juga waktu istirahat. Disampaikan pula bahwa pada tanggal 27 Juni 2018, untuk datang ke TPS setempat, untuk melakukan Pencoblosan memilih Pasangan Calon Gubenur.Para kuli bangunan juga menyampaikan pendapatnya, kepada kami para Penyelenggara, terkait Pasangan Calon, bahwa siapapun yang terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur nanti, diharapkan  menjadi pemimpin yang berintegritas. Kedua, saya bersama teman teman para kulih, siap untuk  memilih Pasangan Calon di hari H nanti.

Tapi, untuk saat ini, saya masih belum punya pilihan terhadap Pasangan Calon. Karena kriteria Pasangan Calon yang saya sukai, adalah Pasangan Calon yang bertanggung jawab atas nasib para warga,’ Begitu tuturnya kepada kami para Penyelenggara.

Ketua Moh. Hasan dan bertiga dengan anggotanya,merasa salut atas masukan dan harapan para kuli bangunan, yang juga memikirkan terhadap Calon Pemimpin Jawa Timur Pilgub Jatim 2018 mendatang. (Er_NA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *