SOSIALISASI PILGUB JATIM AJAK WARGA UNTUK MENDATANGI TPS SETEMPAT

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id –  para Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, mulai giat melakukan sosialisasi menghadiri setiap acara rutin di Desa Banuaju Barat, yang diselenggarakan di setiap Dusun. Hari ini malam Rabu tanggal 23/4 Panitia Pemungutan Suara Bagian Divisi sosialisasi menghadiri Kompolan seni musik Hadrah Al-Fallah bertempat di Jurang Ara Laok Desa Banuaju Barat. (25/4).,

Atas kerja sama yang baik Panitia Pemungutan Suara menghubungi Ketua Hadrah. Bapak Ach. Reyadi tidak keberatan dan mempersilahkan kepada teman teman penyelenggara untuk menyampaikan kabar penting terkait sosialisasi Pilgub Jatim. Pada jam 08.30 WIB. Ketua Kompolan mempersilahkan kepada yang bertugas dari PPS barang kali ada yang akan disampaikan monggo dihaturkan,” begitu tuturnya.

Divisi sosialisasi Rohanna, S.Pd.I juga mempersilahkan saudara Ernawi Sya’bi, untuk menyampaikan materi kepada para Jama’ah terkait semakin dekatnya Pelaksanaan Pilgub Jatim dengan Calon yang telah ditetapkan lulus Verifikasi Tes kelayakan dari KPU adalah ; Khofifah dan Emil nomor 1 dan lawannya Gus Ipul dan Puti Nomor Urut 2. Pasangan Calon yang bakal bertarung, sama sama Tokoh Karismatik NU yang pada kompeten, untuk memajukan Jawa Timur nyaman, aman, dan sejahtera.

Kedua, para Panitia Penyelenggara mengharap kepada para Jama’ah, untuk bersemangat memilih Pasangan Calon. Karena lima menit melakukan Pencoblosan di TPS,  menentukan baik dan buruknya Jawa Timur Lima Tahun ke depan,” Begitu imbuhnya. (Er-na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *