SOSIALISASI PILGUB JATIM AJAK WARGA SADAR UNTUK MEMILIH DAN TOLAK MONY POLITIK

Insert: PPS Banuaju Barat saat sosialisasi Pilgub Jatim secara dor tu dor

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Sosialisasi tanpa batas, malam hari bukan alasan untuk terus tetap tidak bersinergi melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 nanti sukses tanpa terkecuali. (26/04)

Menurut Ketua panitia penyelenggara Panitia Pemungutan Suara Moh. Hasan menyampaikan bahwa sisialisasi terus digalakkan karena memang kita sesama penyelenggara harus punyak target. Target pencapaian tentu bagaimana caranya, masyarakat lebih cerdas dalam memilih karena pilihan pemimpin kita saat ini akan menentukan nasib hidup kita selama lima tahun ke depan.

Tanpa mengenal rasa malu, gengsi akan mendatangi rumah warga untuk melakukan sosialisasi tentang Pilgub Jatim 2018 harus abaikan rasa malu, malas, lesu. Karena walau bagaimana pun para warga harus mendapat kabar baik terkait pesta demokrasi Pilgub Jatim yang sudah tinggal beberapa hari lagi. Sehingga, para anggota dan staf PPS Banuaju Barat harus kompeten untuk melakukan sosialisasi di berbagai tempat. Begitu tuturnya ketua penyelenggara Panitia Pemungutan Suara Desa Banuaju barat.

Bapak Armoyo staf PPS mendapat tugas untuk melakukan penyadaran dan cerdas akan memilih pasangan calon dengan mandat yang diterima selesai dirapatkan di balai Desa sekretariat PPS memutuskan untuk bagian bapak Yoyok nama panggilannya harus mendatangi rumah warga melakukan sosialisasi. Keesokan harinya pada tanggal 26/4 bapak Yoyok langsung mendatangi rumah warga di sekitar lingkungannya menyampaikan kabar kepada para warga bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang ada pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur.

Ketua PPS Moh. Hasan juga menyampaikan kepada para yang didatangi kerumahnya dilakukan sosialisasi bercerita sambil mempengaruhi warga lingkungannya secara perlahan lahan mengarahkan bahwa menerima uang dari calon kurang baik dan memang tidak diperbolehkan. Kalau memilih karena uang, secara tidak langsung lima tahun kedepan dijual dengan uang lima menit ditempat uang diterima. (Er-Na/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *