SOSIALISASI PERSONAL DATANGI RUMAH WARGA DEMI TUGAS SEBAGAI PENYELENGGARA

Insert: PPS Banuaju Barat saat sosialisasi pada warga

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Demi tugas sebagai Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat, menjadikan sosialisasi Pilgub Jatim, sebagai ruang kerja yang harus disampaikan kepada para warga. Sebab, tanpa sosialisasi terus digalakkan kecil kemungkinan warga sadar akan memilih para Pasangan Calon. (25/4).

Tanpa mengurangi semangat juang, untuk mensukseskan Pilgub Jatim, para Panitia Pemungutan Suara (PPS), Ketua Moh Hasan, membagi tugas kerja, untuk turun lapangan ,melakukan sosialisasi mendatangi rumah warga, dalam rangka menyampaikan kabar penting, kabar baik, bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, bapak-bapak sekalian, dengan bersama sama mendatangi tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah di tentukan.

Dikediaman rumah Bapak Sunahwa, Dusun Parse, Rohanna Misrali Divisi Sosialisasi, didampingi Anggota Bagian Divisi Teknis Ernawi Sya’bi, bercerita banyak tentang Pilgub Jatim, bahkan sampai tak terasa, jam 11.30 WIB, tetap nyaman bercerita sehingga lupa akan waktu untuk pindah kerumah warga yang lainnya.

Sosialisasi personal, dengan cara bagi tugas mendatangi warga disiang hari, memang merupakan pilihan yang di sepakati para teman teman Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS), demi tugas dan suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. (Er-Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *