SOSIALISASI PENGANGKATAN DAN EVALUASI KINERJA PPS

Insert: PPK Rubaru Sosialisasi Evaluasi Kerja dan Pengangkatan kembali PPS

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Sosialisasi terhadap Kinerja PPS di lingkungan Rubaru digelar Jumat siang di Pendopo Kecamatan Rubaru (23/2), Sosialisasi ini digelar mulai jam 13.00 WIB dengan mengundang 3 orang PPS dan Sekretaris.

Dalam Kegiatan ini hadir juga Camat Rubaru Bapak Arif, dalam Sambutannya beliau menegaskan, bahwa Pelaksanaan Pemilu saat ini semakin berat, sehingga PPK dan PPS harus bekerja dengan baik dan gigih, karena dalam proses Pemilihan ini akan menjadi Panitia di PILEG dan PILPRES yang cukup menyita waktu dan tenaga.

Wardi, selaku Ketua PPK meminta, agar Penilaian berbasis Kinerja ini bisa dilaksanakan se Objektif mungkin, sehingga bisa terpilih orang yang benar-benar Kredibel dan Profesional.

Setelah acara tersebut, Abd. Hadi, Divisi SDM dan PARMAS melanjutkan dengan Tata Cara Pengisian Kuisioner Penilaian dan Pengangkatan PPS untuk Pemilu 2019. sebelum Form diberikan, terlebih dahulu tempat duduk PPS diacak, agar tidak saling contoh antar sesama temannya, acara baru berakhir jam 16.30 WIB. (Ppk Rubaru/zwKSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *