SOSIALISASI PEMILU 2019 UNTUK KAUM DISABILITAS

insert : Ketua KPU Sumenep memberikan materi di SLB Dharma Wanita

kpusumenep.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep melakukan sosialisasi pemiu 2019 terhadap kaum disabilitas, guna memberikan pendidikan pemilih bagi kaum yang berkebutuhan khusus yang berumur 17 tahun keatas dan atau sudah berkeluarga. (04/12)

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SLB Dharma wanita menyampaikan “kami sangat bangga dan terharu karena KPUD Sumenep bisa datang ke tempat kami dan memberikan pengetahuan tentang pemilu 2019 terhadap anak-anak didik kami yang memiliki kebutuhan khusus” jelasnya.

Ketua KPU Sumenep A.Warits yang datang langsung ke SLB Dharma Wanita guna memberikan materi seputar pendidikan pemilih dan pemilih pemula. disampaian kepada siswa tentang syarat syarat menjadi pemilih, kemudahan akses yang nantinya akan diperoleh rekan-rekan disabilitas dan lain-lain. pada prinsipnya semua warga negara memiliki hak dalam menggunakan hak pilihnya termasuk rekan-rekan disabilitas yang memiliki banyak kriteria. dan terpenting nanti pada tanggal 17 April 2019 saudara-saudara kita menggunakan hak pilihnya tutup Warit. (Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *