SOSIALISASI PEMILU 2019, PPK GANDING MEMANFAATKAN PERKUMPULAN MASYARAKAT

Insert: PPK Ganding sosialisasi pemilu 2019

Ganding, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, terus inten melakukan sosialisasi jelang Pemilu 17 April 2019 (21/1), Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh PPK Ganding dalam setiap warga berkumpul, walau acara tersebut tidak formal, misal dalam perkumpulan warga, di warung dan komunitas yang tergabung dalam group WA.

“Kita punya tanggung jawab untuk terus mensosialisasikan Pilpres 2019, dan kita sepakat 5 anggota PPK untuk terus sosialisasi,” kata Dahlan ketua PPK Ganding.Menurutnya, program sosialisasi sementara dilakukan dengan cara sederhana, misalnya mengingatkan masyrakat akan pentingnya satu suara dalam momentum pemilu, dengan datang ke TPS pada 17 April 2019. Hal itu dilakukan sambil menunggu tahapan dari KPU.

Ia menambahkan, selain angota PPK, pihakya juga melibatkan PPS di 14 Desa di Kecamatan Ganding, untuk ikut terlibat dalam sosialisasi tersebut.”Kami juga menginstruksikan kepada PPS di Desa agar melakukan sosialisasi ke masyarakat,” tutupnya. (lan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *