SOSIALISASI PEMILU 2019 DI KELOMPOK PEMBUAT PERAHU NELAYAN SARONGGI

Insert: PPS Kebun Dadap Barat saat sosialisasi pemilu 2019

Saronggi, kpusumenep.go.id – Guna menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum 2019, dalam rangka memilih presiden dan wakil presiden serta memilih para wakil rakyat yang akan duduk di DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, dan DPRD Kabupaten.

maka pada hari rabu tanggal 26 Desember 2018 pukul 10.00 WIB bertempat dilokasi pembuatan perahu milik juragan H, Hendrik suprapto PPS Desa Kebun Dadap Barat Kecamatan Saronggi mengadakan sosialisasi pemilu 2019.

Misdari, anggota PPS Kebun Dadap Barat Kecamatan Saronggi bagian divisi data dan sosialisasi, berharap dengan acara sosialisasi ini masyarakat dapat mengetahui dan paham tentang hari Pemilihan Umum 2019 pada tanggal 17 april 2019 serta dapat menggunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS-TPS pada tgl 17 April 2019,

PPS Kebun Dadap Barat mempunyai agenda sosialisasi dengan dijadwalkan minimal 1 kali tiap bulan dengan mendatangi kelompok kelompok masyarakat. Dengan tujuan mengajak dan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang melakukan pencoblosan nanti pada pemilu 2019.

Kelompok kelompok masyarakat nelayan banyak tersebar di kecamatan saronggi karena memang masyarakatnya bertempat tinggal di pinggir pinggir aliran sungai Saroka dari pagarbatu-tanjung-saroka-saronggi dan muangan. Sehingga masyarakat pinggir pinggir sungai penting untuk menerima informasi tentang pemilu 2019 dan tahapan tahapan dalam pemilu 2019. (pps kebundadap/zwksm).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *