SOSIALISASI KELILING PILGUB JATIM BERSAMA TAHU BULAT

Insert: PPS Banuaju Barat saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Kegiatan rutin galakkan sosialisasi terus digenjot oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat. Sosialisasi keliling sekalian numpang menimpelkan bahan Sosialisasi pada mobil penjual tahu bulat setiap malam keliling kampung di Desa Banuaju Barat. (27/04)

Ditempat yang sama ketua Moh Hasan didampingi dua anggota melakukan sosialisasi Pilgub Jatim bekerja sama dengan penjual tahu bulat dalam rangka untuk menyampaikan pesan penting atau kabar penting dalam rangka untuk mensukseskan Pilgub Jatim pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi, penempelan BS pada mobil tahu merupakan cara jitu untuk menyampaikan pesan agar para warga paling tidak bisa membaca bahan Sosialisasi yang ditempelkan dibelakang mobil tahu bulat yang dijual lima ratusan keliling kampung Gunung Pekol Desa Banuaju Barat setiap malam.

Karena dengan semakin seringnya Sosialisasi terus digalakkan perlahan juga masyarakat bakal tahu dan berkeinginan sadar dan cerdas tanpa dipaksa oleh siapapun untuk memilih pasangan calon Pilgub Jatim. (Er-Na/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *