SOSIALISASI KELILING ANTAR KAMPUNG OLEH PPS BANUAJU BARAT

Insert: PPS Desa Banuaju Barat saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat melakukan sosialisasi keliling, dengan cara menempelkan bahan Sosialisasi pada viar atau odong-odong sebutan warga Desa Banuaju Barat. Kebetulan Divisi Sosialisasi Rohanna, S.Pd.I memperlakukan Bapak Rusnaedi pemilik Viar atau odong – odong, yang statusnya bekerja kepada Bapak Rono untuk mengangkut kayu dari Dusun Jurang Ara Laok diangkut ke Dusun Gunung Pekol. (21/4).

Sekalian odong odongnya diminta untuk dipasangi bahan Sosialisasi. Dengan bersedia dan dengan senang hati, bahan sosialisasi di pasang di spanggon belakang. Maksud Divisi sosialisasi tidak lain dan juga tidak bukan adalah, untuk mengajak para warga, untuk tidak lupa mendatangi TPS setempat, untuk menentukan pilihannya pada Pasangan Calon, yang dipastikan cocok untuk menentukan Jawa Timur masa depan sejahtera.

Ditempat yang sama, Ketua Moh. Hasan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat ,membenarkan tentang sosialisasi keliling, dan menempelkan bahan Sosialisasi pada viar atau odong-odong, merupakan cara jitu untuk mengajak para warga Desa Banuaju Barat, ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Karena hanya dengan cara yang berbeda pula, sehingga bisa dipastikan lebih mengikat para warga, untuk menyalurkan haknya,  untuk mencoblos mendatangi TPS setempat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (Er-Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *