SOSIALISASI CERMATI DPS-MU PPS BANUAJU BARAT

Insert: PPS banuaju Barat saat adakan sosialisasi forum warga

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat melakukan sosialisasi ayo cek DPS-MU dihadiri dua puluh lima masyarakat yang terlibat mengikuti sosialisasi pengecekan dan mencermati Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang bertempat di sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) balai Desa Banuaju Barat (01/04).  Para Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat mengundang dua puluh lima masyarakat yang terdiri dari beberapa unsur. Mulai dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan kepala Dusun perwakilan dari pemerintah Desa. Kepala Dusun TPS 1 bapak Abuhawi, kepala Dusun TPS 2 bapak Irfan, kepala Dusun TPS 3 bapak Mukabi, kepala Dusun TPS 4 H. Fathor Rahman, kepala Dusun TPS 5 bapak Misdu. 

Tokoh agama kiai Basyir pengasuh pesantren Nurul Hikam, tokoh masyarakat juga lima dari setiap Dusun, para Pemuda juga dari setiap Dusun dan masyarakat yang juga bukan dari unsur tokoh diikut sertakan mengikuti sosialisasi pengecekan Daftar Pemilih sementara yang dipersiapkan untuk ditetapkannya sebagai Daftar Pemilih tetap (DPT). Segala dipersiapkan dengan semaksimal mungkin yang tidak masuk di DPS dilakukan sosialisasi melibatkan banyak tokoh guna DPT nanti benar benar falit. Begitu yang disampaikan ketua PPS Banuaju Barat dalam sambutannya.

Kegiatan sosialisasi ayo cek DPS-MU yang dilakukan oleh PPS Desa Banuaju Barat juga di hadiri oleh ketua PPK Batang batang bapak Kam Imam, dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses sosialisasi ayo cek dan cermati DPS-MU dilakukan serentak dalam rangka untuk mencermati Daftar Pemilih sementara (DPS) yang merupakan proses perbaikan daftar pemilih sebelum ditetapkannya sebagai DPT. (Er-na/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *