SOSIALISASI BERSAMA PEGAWAI PUSKESMAS GAPURA, PPK GAPURA DAPAT APRESIASI DARI DIREKTUR PUSKESMAS

Insert: PPK Gapura saat foto bersama Kepala Puskesmas Gapura

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Pesta Rakyat Jawa Timur sudah tinggal hitungan hari, namun sosialisasi tentang Tahapan dan Pelaksanaan Pilgub, yang pastinya akan dilaksanakan pada 27 Juni nanti tetap terus dilakukan, mulai dari Kecamatan hingga ke Kampung-kampung.

Seperti kali ini, PPK kec. Gapura melakukan kunjungan sosialisasi kepada Pegawai Puskesmas Gapura, yang mana dalam kunjungan tersebut, PPK disambut langsung oleh Direktur Puskesmas, Bapak Nur Ali. (24/04).

Dalam sambutannya, Beliau mengapresiasi langkah PPK Kecamatan Gapura, dalam melakukan pemerataan sosialisasi tahapan dan Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018. Menurutnya hal semacam itu memang sangat penting dilakukan, dan dirinya sangat mendukung dengan hal tersebut.

“Kami bangga dan berterimakasih kepada teman-teman dari PPK, yang telah meluangkan waktu untuk kami dan menjelaskan tentang Pemilihan Gubernur Jatim 2018, karena terus terang dari kesibukan yang kami jalani sehari-hari, kami sempat abai terhadap hal tersebut,” Tegasnya.

Di lain pihak, Ferly, salah satu Pegawai Puskesmas juga menyampaikan,”Dari kemarin saya cuma dengar Pilgub, tapi kapan dan bagaimana jelasnya saya kurang tahu.” Ucapnya, seraya menutupi mulutnya yang mulai tertawa lebar.

Melihat hal itu, Ah. Qushairi, Anggota PPK Divisi Sosialisasi-merasa senang karena apa yang dilakukan pihaknya tidak sia-sia.

“Jadi intinya semua masyarakat termasuk Pegawai Instansi, harus mengetahui semua informasi terkait Pelaksanaan Pilgub Jatim. Dan itu sudah menjadi tugas kami untuk menyampaikannya, baik secara langsung maupun melalui media,” Pungkasnya. (Ppk Gapura/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *