SISIR MASYARAKAT BAWAH, PPS GUNUNG KEMBAR TERJUN KE SAWAH

insert : sosialisasi kepada masyarakat bawah oleh PPS Gunung Kembar

Manding,-kpusumenep.go.id-Sosialiasasi Pemilihan Umum 2019 terua dilakukan oleh penyelenggara Pemilu di semua tingkatan dan menyeluruh ke semua lapisan masyarakat, mulai masyarakat golongan atas sampai golongan paling bawah. “mulai dari masyarakat Old sampai masyarakat Melenia” canda ketua PPS.

Ini yang dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gunung Kembar Kecamatan Manding Sumenep. seperti pagi ini (29/12)  PPS terjun langsung ke masyarakat dengan mendatangi mereka yang sedang membajak sawah. hal ini dilakukan karena pada saat ini musim kemarau banyak masyarakat yang bertani menanam padi di sawah. Seperti yang di sampaikan oleh Muhammad Yunus Ketua PPS Gunung Kembar ” kami melakukan Sosialiasasi dengan cara seperti ini di karenakan pada saat ini masyarakat jarang yang ada di rumah.

kabanyakan masyarakat berada di sawah, sedangkan sosialisasi ini tetap harus berjalan, maka kami menjemput bola terjun kesawah2 bertemu dengan masyarakat untuk menginformasikan tentang Pemilihan Umum 2019 ini”.

“Model seperti ini, langka dilakukan oleh penyelenggara Pemilu, Saya salut dan Semoga Sosialiasasi ini berjalan Lancar” ujar Singkem Kepala Desa Gunung Kembar di tengah2 beliau memantau kegiatan Sosialisasi.

Sedangkan Karim petani yang di datangi PPS menyatakan ” saya kanget ada beberapa anak muda yang meminta waktu kepada kami, di saat kami istirahat membajak sawah dan mereka memberikan pemahaman kepada kami tentang pemilu 2019″ ujarnya.
pada saat sosialisasi kali ini, sekitar dua kelompok petani yang sedang mengarap sawah yang di datangi oleh PPS Gunung Kembar.  seperti kita tahu bahwa, pemilihan Umum 2019 akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 tepat hari Rabu. (Huz/3/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *