SIAPKAN PILGUB 2018, DIVISI SDM & PARMAS KPU JATIM RAPAT BERSAMA SUBBAGNYA

Surabaya, kpujatim.go.id – Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Tahun 2018, Divisi SDM dan Parmas Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim, menggelar rapat bersama subbagian Teknis dan Hupmas serta Organisasi dan SDM hari ini (Rabu, 19/07). Rapat berlangsung di ruang Media Center, dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang. Hadir dalam rapat ini Divisi SDM dan Parmas, Gogot Cahyo Baskoro, Divisi Teknis, Muhammad Arbayanto, Kabag Hukum; Teknis dan Hupmas, Slamet Setijoadji, Kasubbag Teknis dan Hupmas, Azis Basuki, Kasubbag Organisasi dan SDM, Nugrahandini, serta staf masing-masing subbag terkait.

Divisi SDM dan Parmas, Gogot Cahyo Baskoro mengungkapkan bahwa rapat diadakan untuk membahas rencana kegiatan divisi. “Kebetulan divisi yang Saya bidangi secara substansial melibatkan subbagian Teknis dan Hupmas serta Organisasi dan SDM. Rencana kegiatan divisi perlu dibahas satu per satu, mendetail, dan cermat agar tidak ada kegiatan yang seharusnya dilakukan, namun luput tidak dilakukan atau kegiatan yang tumpang tindih,” jelas Gogot (19/07/2017).

Gogot melanjutkan, “Secara garis besar dalam RKB Kita ada tiga item yang perlu Kita breakdown di Divisi SDM dan Parmas. Item-item ini yakni mengenai sosialisasi, pembentukan tenaga adhoc dan pelaksanaan kampanye”.

Nantinya menurut Gogot, apa yang telah dibahas pada rapat ini belum bersifat keputusan final. Akan tetapi, hasil rapat ini akan dibawa sebagai bahan Pleno. “Paling tidak dengan mengadakan rapat kali ini, akan ada gambaran kegiatan secara komprehensif,” ujar Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim.

Pada rapat ini, subbagian Teknis dan Hupmas memaparkan rencana kegiatan Pilgub Tahun 2018. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari subbagian Organisasi dan SDM.

Selain itu, hadir pula dalam rapat ini Kasubbag Program dan Data, Nurita Paramita, karena pembahasan rencana kegiatan berkaitan erat dengan subbag Program dan Data.

(AACS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *