SIAP SUKSESKAN PILBUP, PPK MANDING KORDINASI DENGAN FOMPIMKA

MANDING, kpud-sumenepkab.go.id – Usai dilantik pada tanggal 29-02 -2020  di Pendopo Kabupaten Sumenep, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Manding langsung tancap gas kordinasi untuk menyukseskan Pemiliahan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2020. Salah satunya dengan mengadakan silaturrahim dan  berkordinasi dengan Fompimka Kecamatab Manding, Senin (02/03/2020).

Silaturrahim dan kordinasi tersebut dilakukan di Kantor Kecamatan Manding dan diterima langsung oleh camat Manding Nasya Bandy. Dalam kesempatan tersebut PPK Kecamatan Manding  memperkenalkan diri dan minta kerja sama baik dalam menyukseskan Pemiliahan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020.

Ketua PPK kec. Manding Abdul Latip menyatakan, suksesnya pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep Tahun 2020 tidak bisa dilakukan oleh PPK saja. Akan tetapi harus ada dukungan dari semua stake horder terutama Forum Pimpinan Kecamatan.

“Sebab itu kami kami bersilaturrahim kesini agar sinertas bisa dibangun demi suksesnya Pemilihan bupayi tahun 2020 ini,” katanya.

Sementara, camat selaku pempinan di tingkat kecamatan mengucapkan selama kepada PPK Kecamatan Manding yang sudah dilantik dan beliau menyampaikan bahwa kegiatan kordinasi ini penting dilakukan demi suksenya pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020.

“Kami menginginkan bahwa pelaksanaan pemilihan bupati tahun 2020 ini lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Baik sukses dipenyelenggaraan maupun sukses di partisipasi masyarakat dan semua harus lebih keras lagi bekerja,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut juga membicarakan tentang kantor PPK. Dan PPK Kecamatan Manding beserta Camat sempat meninjau langsung kantor yang akan ditempati sebagai sekretariat PPK. (jon/raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *