SHOLAWAT NARIYAH DAN SOSIALISASI PILBUP DI PPK MANDING

Manding-Sumenep ,-. menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep serentak lanjutan tanggal 9 desember 2020, PPK Manding pada hari ini tepat di tanggal 9 pula (09/09/2020) mengadakan kegiatan sosialisasi yang di gelar di aula pendopo kecamatan Manding. Acara sosialisasi tsb berlangsung dengan di awali oleh pembacaan 9x sholawat nariyah yang di pandu oleh 9 ketua PPS dari 11 PPS ada. ” saat ini tanggal cantik jadi tiap tingkatan penyelenggara pemilu melakukan kegitan yang cukup vatiatif. Kami hanya menggelar doa bersama lalu meinta kepada segenap PPS untuk selanjutnya mensosialisasikan pemilihan bupati 9 desember besok” kata j.Rusman bagian SDM PPK Manding.

Pada kesempatan itu pula di sampaikan oleh bagian SDM bahwa penyampaian bahasa saat sosialisasi harus kondisional dan yang di pahami oleh masyatakat. “Gak masalah.. yang penting masyarakat paham dan tahu kalau tanggal 9 desember ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Yang penting pola penyampaiannya harus dengan tatakrama dan santun” kata J. Rusman di sela sambutannya.

Ketika acara akan berakhir ABDUL LATIP, ketua PPK Manding sedikit memberikan evaluasi terkait kinerja beberapa PPS yang harus di optimalkan karena sebentar lagi sudah menjelang PILKADA. Sementara itu untuk menutup acara ketua PPK Manding meminta sdr Rudi Hartono ketua PPS Tenonan untuk memimpin pembacaan doa pertanda berakhirnya acara Sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Serentak Lanjutan Tahun 2020.

*PPK Manding/Parmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *