SETELAH PPS SE-KECAMATAN DASUK, GILIRAN PPK DASUK LAKSANAKAN FORUM SOSIALISASI WARGA “AYO CERMATI DPS”

Insert: PPK Dasuk saat adakan Rakor Kegiatan Sosialisasi Warga “Ayo Cermati DPS”

Dasuk, kpud-sumenepkab.go.id – Bertempat di Pendopo Kecamatan Dasuk, km. 18, JL. Raya Dasuk Kerta Timur, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dasuk melaksanakan Forum Sosialisasi Warga “Ayo Cermati DPS”. Kegiatan dilaksanakan Kamis (5/4), pukul 09.00 WIB. Pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkembangkan sikap peduli masyarakat, dengan melihat dan mengecek data pribadi, keluarga dan famili dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS).

“Setelah pengumuman dan tanggapan masyarakat terhadap DPS, selanjutnya adalah perbaikan DPS. Tentu saja, kembali akan berkutat dengan data, yakni Penyusunan A.2-KWK (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan/DPSHP)”, ungkap Ketua PPK, Zaini dalam sambutannya.

Habibul Mohtar kemudian menyampaikan, Tata Cara Proses Penyusunan A.2-KWK. “Kegiatan penyusunan A.2-KWK ini tidak hanya melibatkan PPS saja, tetapi juga melibatkan PPL, yang bertujuan agar PPL juga bisa melaksanakan pengawasan secara maksimal, sehingga perbaikan DPS menjadi optimal,” Jelasnya.

Kegiatan Forum Sosialisasi Warga, “Ayo Cermati DPS” ini dihadiri ole seluruh PPK, FORPIMKA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan PPS se-kecamatan Dasuk. Kegiatan berakhir pukul 10.30 WIB. (AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *