SERAH TERIMA PERANGKAT PPDP PADA PPS BANUAJU TIMUR

Insert: PPDP Banuaju Timur saat Serah Terima hasil Pencoklitan kepada PPS Banuaju Timur.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Timur melaksanakan Rapat Koordinasi Serah Terima Perangkat Kerja PPDP kepada PPS Banuaju Timur, hal tersebut menandakan bahwa hasil Pendataan Coklit telah tuntas 100%. Jum’at (16/2)

Menurut Moh. Yibnu selaku Anggota PPS Banuaju Timur. Rapat PPS Banuaju Timur memang sudah terbiasa dilaksanakan pada malam hari, Karena kalau siang kami sudah memiliki kesibukan masing-masing. Jadi malam hari bagi kami bukan alasan untuk tidak melaksanakan tugas Dan semua ini kami lakukan demi tugas Negara. pungkasnya

Serah terima Perangkat Kerja dari PPDP ke PPS Banuaju Timur terlaksana pada Jam 00:15 WIB. Hal ini menunjukkan betapa semangatnya mereka mengemban tugas. Nur Imama juga menjelaskan bahwa sangat puas dengan Kinerja PPDP, Para PPDP sangat Profesional dalam tugasnya. Apalagi ada Bapak Basit dan Bapak Suryadi yang terus mendampingi para PPDP bertugas sehingga sukses.

Nur Imama juga sangat bersyukur memiliki orang-orang yang sangat Kompeten, khususnya kepada Bapak Supreadi selaku Staf\ PPS Divisi Perencanaan dan Data yang cukup jeli dalam menyelesaikan tugas.

Rapat Koordinasi ini selain dihadiri PPS, Staf PPS Banuaju Timur dan PPDP,  juga dihadiri oleh bapak Ridwan selaku PPL Banuaju Timur. (@im/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *