SERAH TERIMA DPT BERSAMA PPK BATANG-BATANG

Insert: PPS Banuaju Barat saat menerima DPT dari PPK 

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara PPS Banuaju Barat Ketua Moh Hasan  menghadiri undangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dalam rangka melakukan Serah Terima Daftar Pemilih Tetap (DPT). Serah Terima Daftar Pemilih tetap (DPT)  dilaksanakan hari ini, Jum’at tanggal 27/4 di Kecamatan Batang-Batang. (28/4)

Intruksi yang di sampaikan Panwascam Batang-Batang  Zawawi, menyampaikan terkait pemasangan Daftar Pemilih tetap (DPT), juga disarankan dipasang paling lambat hari Sabtu tanggal 28/4/2018.

Disampaikan juga oleh Ketua PPK Bapak Kam Imam Kecamatan Batang-Batang, bahwa proses pemasangan DPT disetiap tempat, disarankan dipasang dilokasi yang strategis, agar masyarakat bisa mengecek namanya di Daftar DPT.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, mengiyakan perintah yang disampaikan oleh PPK dan Panwas Kecamatan. Pemasangan DPT juga harus disaksikan oleh PPL setempat. Kalau yang dari Banuaju Barat PPLnya adalah Abd. Ghani, setelah dikonfirmasi mengaku siap akan mendampingi PPS sampai selesai. (Er-Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *