SENTRALISASI PILGUB JATIM ANTARA SOSIALISASI DAN BERSILATURRAHIM

Insert: PPS Banuaju Barat saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batang-Batang,  kpud-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Barat, Anggota Bagian Divisi sosialisasi Rohanna, S.Pd.I dan ditemani Ernawi Sya’bi Bagian Divisi Teknis, bersama-sama melakukan Sosialisasi, mendatangi rumah kediaman Bapak RT Mulyadi, dalam rangka silaturrahim dan sekalian dilangsungkan dengan proses sosialisasi Pilgub Jatim. Sebagai pokok cerita, kami para Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara mendatangi kerumah warga. Kedatangan kami kerumah Bapak RT, mendapat sambutan hangat tanpa terkecuali se hangat kopi yang dihidangkan untuk kami, para Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat. Dengan penuh harap, tanpa terpaksa Divisi Sosialisasi Rohanna, S.Pd.I meminta para keluarga besar Bapak RT, untuk diambil gambarnya, sebagai bukti kedatangan kami para Penyelenggara Pemungutan Suara, melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 mendatang. (21/4).

Tujuan utama kedatangan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kediaman Bapak RT, adalah bersilaturrahim, sekaligus sosialisasi Pilgub Jatim untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Karena dengan kerjasama yang baik, saling bersilaturram bertujuan meningkatkan angka sadar bagi Pemilih untuk memilih dengan cerdas dengan pilihan yang tepat, untuk menentukan masa depan Jawa Timur yang makmur dan jaya. (Er_Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *