SEMBILAN KETUA KPPS DILANTIK

Insert: PPS Desa Nyabakan saat melantik KPPS

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Ketua PPS Desa Nyabakan Barat Misnawiya pagi ini 30/05/2018 melantik ketua Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) yang berjumlah 9 orang di Sekretariat PPS Desa Nyabakan Barat Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep.

Acara yang berlangsung sekitar satu setengah jam dari pukul 08.30 s/d. 10.00 WIB itu berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Ketua PPS Nyabakan Barat Misnawiya dalam sambutannya berpesan agar seluruh ketua KPPS beserta anggotanya benar-benar bertanggung jawab dan menjaga nitralitas dalam menjalan tugas sebagai penyelanggara, dan apabila terjadi penyempangan atau pelanggaran yang disengaja maka PPS tidak akan memberikan perlindungan.

Sembilan ketua KPPS yang diambil sumpahnya pada Rabu pagi ini. Menyatakan kesanggupannya untuk menjalankan tugasnya sebagai petugas KPPS dengan penuh tangungjawab seuai dengan isi sumpahnya dalam teks yang dipandu oleh ketua PPS Desa Nyabakan Barat. usai acara pelantikan Mu’am salah satu ketua KPPS terlantik, menyampaika bahwa dirinya siap menjalankan tugasnya sebagai ketua KPPS yang sekaligus juga bertanggung jawab kepada seluruh anggotanya di TPS 04 dusun Tanjung Desa Nyabakan Barat untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan serta tidak akan ada keberpihakan kepada salah satu paslon, pungkasnya.

Pada acara pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan Pemdes serta seluruh anggota PPS dan Staf dengan menenakan seragam Hitam dengan kombinasi batik yang merupakan seragam kebanggaan bagi seluruh PPS dan Staf se Kecamatan Batang-Batang. (mh/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *