SEMANGAT TOKOH MASYARAKAT KALIANGET BARAT SONGSONG PEMILU 2019

Insert: Suasana Rapat PPK Kalianget BersamaTokoh Masyarakat 

Kalianget, kpusumenep.go.id – Ketua PPK Kalianget sekaligus Divisi SDM dan Parmas menghadiri pertemuan Tokoh Masyarakat Desa Kalianget Barat di rumah ketua PPS ( Rusman ). Acara tersebut di gelar atas inisiatif PPK dan PPS untuk mensukseskan Pemilu 2019. (5/12)

“kegiatan ini dilakukan dengan komunikasi dua arah atau bincang ringan antara penyelenggara dan Tomas Desa Kalianget Barat yang bertujuan menerima masukan bahkan pertanyaan dari masyarakat” jelas Su’adi ketua PPK. Disampaikan juga agar Tomas lebih proaktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar tentang tanggal dan hari pelaksanaan Pemilu, karena ada sebagian masyarakat yang belum mengetahuinya.

Dalam kesempatan itu juga ada pertanyaan dari Tokoh masyarakat (Asmoyo) yang menanyakan tentang cara pemilih yang akan melakukan pemilihan di luar daerah. Dijelaskan oleh ketua PPK bahwa pemilih yang akan melakukan pemilihan atau pencoblosan di luar alamat atau domisili asalkan terdaftrar dalam DPT dapat melaporkan ke PPS setempat dan oleh PPS akan di data dalam DPtb yang selanjutnya akan di berikan form A5. Hadir juga dalam acara tersebut seluruh anggota PPS, perangkat Desa, Pengawas Desa dan Perwakilan dari Polsek Kalianget. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − six =