SEKRETARIAT KPU KABUPATEN SUMENEP SAMBANGI PPK KECAMATAN PRAGAAN

Insert: sekretariat KPU Sumenep saat mengunjungi sekreariat PPK Pragaan

PRAGAAN, kpud-sumenepkab.go.id – Sekretariat KPU Sumenep kunjungi PPK Kecamatan Pragaan untuk memantau langsung pelaksanaan tes wawancara calon anggota PPS dan berkoordinasi terhadap kelancaran, kendala selama pelaksanaan tes wawancara.

Kunjungan sekretaris KPU Sumenep bersama Hj. Dewiyani Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik dan beberapa staff KPU Sumenep ke sekretarist PPK Kecamatan Pragaan tersebut pada hari kamis (12/03/20), tepatnya sehari setelah pelaksanaan tes wawancara di Kecamatan Pragaan.

Dalam kunjungannya Anwar Syahroni Yusuf, sekretaris bersama Hj. Dewiyani Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik dan beberapa staff KPU Sumenep disambut langsung oleh ketua PPK Kecamatan Pragaan bersama Camat dan komisioner PPK lainnya beserta staf PPK setempat.

“Barusan saya langsung dibisiki oleh Pak Camat, PPK yang sekarang katanya kompak, muda-muda dan penuh semangat, alhamdulillah kalau PPK di Kecamatan Pragaan bisa berjalan baik dengan staf – stafnya” tutur Anwar Syahroni Yusuf.

Ia mengatakan pelaksanaan tes wawancara di kecamatan Pragaan terbilang cepat dan berjalan sesuai yang diharapkan.

Pihaknya mewanti-wanti kepada komisioner PPK Kecamatan Pragaan agar menjaga keakraban dengan staf-stafnya demi kelancaran ke depan.

“Tolong jaga kekompakannya dan selalu berkoordinasi antara PPK dengan stafnya, sehingga apa-apa yang menjadi tugas dan kewajibannya terselesaikan dengan baik dan tepat waktu” tegasnya.

Sementara itu, ketua PPK Kecamatan Pragaan Moh. Horri mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris KPU Sumenep bersama Ibu Bendahara dan staf-stafnya atas kunjungannya.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak dan Ibu, apa-apa yang menjadi masukan dan saran terhadap kami akan kami lakukan secepatnya” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *