SEBELUM PLENO HASIL COKLIT, SEKRETARIAT PPK RAMAI DIKUNJUNGI PPS

Insert: Suasana Sekretariat PPK Sebelum Pleno Hasil Coklit.

Arjasa, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Arjasa, mendampingi Panitia Pemungutan Suara (PPS), mengecek hasil Coklit pada Senin pagi (05/03/2018). Bertempat di Sekretariat PPK Kecamatan Arjasa. Ketua PPS berdatangan menemui Divisi Pemutakhiran Data Pemilih (Murtarlih), untuk mengkroscek kelengkapan dan keabsahan Data Hasil Coklit, yang sebentar lagi akan di Plenokan. Anggota PPK yang lain terlihat sibuk, menyambut kedatangan Ketua PPS masing-masing Desa.

Divisi Pemutakhiran Data Pemilih (Mutarlih) Rifa’e mengatakan, ” Tujuan di kumpulkannya PPS adalah, untuk menghindari adanya kesalahan dalam Form Isian. Oleh karena itu, setiap PPS harus mengecek kembali. Agar tidak ada Data Pemilih yang keliru, salah satunya Data Pemilih ganda misalnya”.

Dalam Kegiatan mengumpulkan Anggota PPS ini, Pihak PPK, tidak menjadwal Desa mana yang harus datang lebih dahulu. Akan tetapi Anggota PPS yang punya waktu luang di pagi hari, dipersilahkan, yang punya waktu di siang hari dipersilahkan datang ke Kantor PPK. Juga Anggota PPS yang punya waktu senggang di sore hari dipersilahkan,”. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *