SEBAR BS, PPS BANJAR TIMUR DIKIRA TIM SUKSES PASLON OLEH WARGA

inser : anggota PPS sedang memasang Bahan Sosialisasi

Banjar Timur. kpu-sumenepkab.go.id – Sebagaimana intruksi PPK Gapura  tentang pemasangan Bahan sosialisasi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Bulan Juni mendatang. PPS Banjar Timur melakukan penempelan Bahan Sosialisasi (BS) pada hari Rabu, 04/04, diberbagai titik strategis guna mudah dilihat oleh masyarakat. Diantaranya di balai desa Banjar Timur, Rumah Masrawi Dusun Ahadan, Rumah Sauqi Dusun Buabu, Rumah PPDP Mashuri Dusun Ahadan RT 003/ RW 003 dan disejumlah titik strategis lainnya.

Agenda ini di salah artikan oleh sejumlah warga, “kami PPS Banjar Timur di kira tim Paslon oleh sebagian warga yang lewat.” Imbuh Horri Ketua PPS Banjar Timur. Namun, As’adur Rofiki, PPS divisi sosialisasi segera meluruskan bahwa ini adalah bagian dari pada sosialisasi Pilgub oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS). Bukan bentuk kampanye dari tim Paslon. “yang kami sebar ini adalah bahan sosialisasi, bukannya APK.” imbuh As’adur Rofiki di akhir penjelasannya.

Kemudian dia juga sambil lalu menjelaskan tentang tahapan-tahapan Pilgub kepada warga yang bertanya itu. Salah satunya tanggal pelaksanaan Pilgub Jawa Timur  dan mengenalkan siapa saja calonnya. (AG/Gapura)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *