SEBAGIAN LOGISTIK MULAI DIGESER KE KECAMATAN

insert : tampak staff KPU Sumenep (memegang Map) saat melakukan pengiriman logistik ke kecamatan.

kpusumenep.go.id,-. Setelah dilakukan pemilahan logistik untuk masing-masing kecamatan. hari ini Sabtu (14/11) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep mulai  melakukan pengiriman logistik tersebut ke masing-masing kecamatan. hal itu dilakukan agar nantinya PPK di tingkat kecamatan juga segera memilah untuk keperluan di masing-masing desa/PPS. Selain itu agar gudang KPU juga bisa segera bersih dan bisa digunakan untuk persiapan kedatangan logistik yang lain.

Seperti diketahui bahwa sementara logistik yang akan dikirimkan adalah logistik yang berhubungan dengan logistik Covid-19. ,” hari ini kami mulai kirimkan logistik terutama di kecamatan yang di daratan,” jelas A.Warits selaku Ketua KPU Sumenep ditemui di sela-sela pengiriman logistik pagi ini.

Adapun untuk pengiriman ke kecamatan kepulauan akan dilihat dulu apakah ada jadwal kapal ke kepulauan. terutama kepulauan terjauh.  ,” diharapkan nantinya sekretariat PPK menerima logistik tersebut, dan jangan lupa seluruh proses penerimaan maupun pendistribusian logistik dari PPK ke PPS dilakukan pendokumentasian juga,” harap Dewiyani selaku Kasubbag Logistik KPU Sumenep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *