SASAR MASYARAKAT NELAYAN, PPK BLUTO SERUKAN GERAKAN ANTI GOLPUT

Insert: Sosialisasi PPK Terhadap Warga Nelayan Kecamatan Bluto

Bluto, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto kembali turun ke masyarakat,Sabtu 24/2/2018. Dengan diprakarsai PPS Desa Kapedi kali ini PPK dan Jajaran PPS menyasar keluarga Nelayan. Di hadapan 45 KK Nelayan 4 Anggota PPK Bluto bergantian memberi Pengertian dan Pengarahan, agar masyarakat khususnya keluarga Nelayan menggunakan Hak Pilihnya dengan baik. Anggota PPK Bluto Mubdi mengungkapkan, tidak sedikit masyarakat yang Golput bukan karena tidak tahu adanya Pemilu, tapi disebabkan sibuk bekerja terlebih Nelayan yang mesti melaut.

“Kami paham mencari ikan itu tidak ada istilah hari libur, tapi perlu diketahui nasib Nelayan tidak bisa dilepaskan dari Hak Suara yang diberikan saat Pencoblosan. Jadi mari Bapak dan Ibu sekalian kita berikrar untuk tidak Golput pada Pilgub mendatang.” Serunya dengan penuh semangat.

Selain PPK seluruh PPS Desa setempat berikut Sekretaris dan Staf juga turut hadir. Acara yang berlangsung di Balai Desa ini berjalan dengan lancar dan penuh keakraban”. (PPK/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *