SAMBANGI IBU IBU, PPS LANGSAR SARONGGI LAKUKAN SOSIALISASI PEMILU 2019

Insert : Foto bersama PPS Langsar bersama guru TK Lestari

Saronggi, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Langsar melakukan sosialisasi forum warga yang dilakukan di TK PGRI Lestari Langsar. Sosialisasi dilakukan kepada ibu-ibu atau wali murid TK PGRI Lestari Langsar, pukul 08.00 WIB Kamis (31/1).

Anggota PPS Langsar Gusdiono menyampaikan, kepada Wali murid TK PGRI Lestari Langsar, bahwa Pemilihan Umum akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Dia menambahkan bahwa Ada 5 suara yang harus di coblos, Yaitu Pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota.

Dalam kesempatan ini PPS Langsar mengajak para ibu-ibu untuk tidak golput. Dan memastikan ibu-Ibu peserta sosialisasi semua terdaftar dalam DPT Pemilu 2019.

Beberapa pertimbangan PPS Langsar melakukan sosialisasi kepada wali murid TK, disamping banyak kesempatan, sekaligus sosialisasi kepada ibu-ibu yang menunggu anaknya masuk di kelas TK Lestari langsar, mereka juga dimungkinkan sebagian besar dari Ibu-Ibu TK masih belum mengetahui pelaksanaan Pemilu 2019 yakni 17 April 2019.

Ketua PPS Langsar, Sahara menegaskan,” hari ini kita memberikan edukasi kepada mereka, agar nantinya mereka memilih pemimpin yang betul-betul bisa mewakili kepentingan mereka di pemerintahan,” Tuturnya.

Sosialisasi berjalan lancar dan tidak ada halangan dengan dihadiri juga oleh  seluruh anggota PPS Langsar Kecamatan Saronggi. (yadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *