SAFARI BIMTEK KPPS OLEH PPK SARONGGI DI DESA TANAMERAH

Insert: Suasana Bimtek KPPS Desa Tanamerah

Saronggi, kpusumenep.go.id, – Dalam rangka memberikan pemahaman kepada penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, PPK Saronggi memberikan bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Hadir dalam kesempatan ini PPK,, PPL, PPS Saronggi, dan sebagai peserta bimtek adalah Kelompok penyelenggara pemungutan suara desa Tanamerah. Semuanya dalam rangka mensukseskan Pilgub Jatim 2018, (19/06).

Khairul Mudhar Widiyono menyampaikan dalam sambutannya bahwa PPK sengaja melakukan safari ke masing-masing KPPS di desa-desa dalam rangka menyamakan visi dan misi dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara Pilgub Jatim 2018.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua PPS Tanamera juga mengimbuhkan bahwa antara KPPS, PPS dan PPK adalah satu kesatuan yang mempunyai tanggung jawab yang sama meskipun aktfitas yang secara teknis berbeda. Acara dimulai dari pukul 15.00 wib dengan pembicara dari divisi teknis PPK Saronggi, Siswanto dengan memberikan pemahaman dan memberikan informasi tentang tugas KPPS dalam melakukan pemungutan dan penghitungan suara mulai tugas KPPS 1, sampai KPPS 7. Semua penyelenggara berharap bahwa masyarakat nanti akan hadir pada tanggal 27 juni 2018 untuk menyalurkan hak suaranya di 7 TPS desa Tanamera. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *