RESPON WARGA PENERIMA BANTUAN RASTRA SOSIALISASI PILGUB JATIM DI BALAI DESA BANUAJU BARAT

Insert: PPS Banuaju Barat saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018 pada penerima rastra

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat melakukan sosialisasi, pada para Bapak dan Ibu penerima bantuan Rastra, bertempat di Balai Desa Banuaju Barat. Ketua Moh. Hasan bersama Sekretaris saudara Nisman dan satu anggota PPS Bagian Divisi Teknis Ernawi Sya’bi, mendampingi menggalakkan sosialisasi Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang. (22/4).

Ketua Moh. Hasan menyampaikan,” terkait digalakkannya sosialisasi, karena demi tugas dan lancarnya Pilgub Jatim nanti, sukses berjalan aman, lancar dan sukses tanpa rintangan. Sebab, harapan Pilgub Jatim adalah, salah satunya memang harus menggalakkan sosialisasi, mengajak para warga untuk sadar dan cerdas memilih Pasangan Calon Pemimpin Jawa Timur.

Menampung respon suara para warga, terkait Pelaksanaan Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang. Ditempat yang sama di Balai Desa Banuaju Barat, Ibu Hanima salah satu warga yang terbilang kritis, juga menyampaikan mendapatnya terkait kebijaksaan tugas, kerja, dan loyalitas seorang Pemimpin penting, ber_amanah, jujur, dan bertanggung jawab atas segala hal.

Sebab, akhir akhir ini, tidak sedikit para Pemimpin yang dipilih warga berkhianat, korupsi, lebih mementingkan kelompoknya, dan mengabaikan Hak warga. Pemimpin yang seperti itu tidak sedikit, namun jelas ada. Dan Pemimpin yang saya harapkan adalah, Pemimpin yang benar benar punya niat tulus amanah, jujur seperti yang saya sampaikan diatas,” Begitu tuturnya. (Er_na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *