RESMI. KPU SUMENEP LANTIK PAW ANGGOTA PPS KETAWANG LARANGAN GANDING

Insert: Suasana PAW PPK dan PPS Oleh KPU Sumenep

Ganding, kpu-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, melantik Pengganti Antar Waktu (PAW), anngota Pemilihan Kecamatan (PPK) dan anggota Pemungutan Suara (PPS), di Aula STKIP Sumenep kamis siang (19/04), sebanyak sembilan orang anggota PPK dan PPS merupakan panitia penyelenggara Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Diantara Sembilan orang yang dilantik, satu orang merupakan anggotan PPS desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding Sumenep Sadili, sebelumnya anggota PPS Ketawang Larangan dijabat oleh Moh Bakir namun yang bersangkutan mengundurkan diri.

Pihaknya berharap kepada anggota PPS yang baru dilantik untuk bekerja secara professional serta segera bergabung dengan anggota PPS yang lain untuk melaksanakan tahapan – tahapan pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Resmi, KPU Sumenep Lantik PAW Anggota PPS Ketawang Larangan Ganding

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, melantik Pengganti Antar Waktu (PAW), anngota Pemilihan Kecamatan (PPK) dan anggota Pemungutan Suara (PPS), di Aula STKIP Sumenep kamis siang (19/04), sebanyak sembilan orang anggota PPK dan PPS merupakan panitia penyelenggara Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Diantara Sembilan orang yang dilantik, satu orang merupkan anggotan PPS desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding Sumenep Sadili, sebelumnya anggota PPS Ketwangan Larangan dijabat oleh Moh Bakir namun yang bersangkutan mengundurkan diri.

“Beberapa bulan yang lalu anggota sebelumnya Bakir, mengundurkan diri karena alasan pekerjaan lain yang tidak memungkinkan aktif lagi di PPS”, terang Muhaimin ketua PPK Ganding. Oleh sebab itu tambah Muhaimin, sesuai aturan jika ada anggota PPK atau PPS yang mengundurkan diri, atau bermasalah maka harus di PAW sesuai dengan PKPU. Ia juga menyampaikan selamat kepada anggota PPS baru Desa Ketawang Larangan Ganding. Pihaknya berharap kepada anggota PPS yang baru dilantik untuk bekerja secara professional serta segera bergabung dengan anggota PPS yang lain untuk melaksanakan tahapan – tahapan pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *